Dan Semuanya Harus Dihadapi

Seandainya bisa milih, pasti kita hanya akan mau menjalani proses yang ngga ngejelimet, ngga bikin pusing, dan tentunya ngga bikin histeris. Tapi kalau memang kita bisa milih, apa kita akan menjadi satu karakter yang hebat? Well tiba2 wejangannya ita melintas, everything happen for a reason. Ya, si perempuan bertangan keriting itu punya jargon paten untuk…

Addicted To You

Ntah kenapa, jumat (16/2) tiba-tiba gua ngerasa MARAH banget karena si tukang es krim itu tidak memberikan kabar ke gua setelah paginya dia bilang dia sakit. Aneh emang cuman karena itu gua jadi kesel berat. Sebenarnya ini efek yang dari 3 hari kaga berkomunikasi sama sekali sama dia sih…masih jetleg gua. Tiga hari itu kaya…

Eros Rosita, Bidan di Hati Suku Baduy

Jurnal Nasional, 5 Februari 2007 DESA Kanekes yang terdiri dari dua bagian besar, Baduy Luar dan Baduy Dalam, merupakan masyarakat Ulayat yang masih keukeuh mempertahankan keaslian adat istiadat. Di tengah wilayah berhawa dingin itu tersebutlah seorang bidan dengan tekad bulat mengulurkan tangannya untuk proses kelahiran setiap bayi di Baduy Luar. Sampai kini, hanya sepasang tangannya…

Jurnalis?

Ah akhirnya, bergelut juga dengan dunia yang gua percayai bisa mengembangkan bakat nulis dan kepekaan sosial gua. Semuanya berjalan begitu cepat jadinya…tulisan 6000 karakter, 3000 karakter dan dead line dengan intrik2 liputan dan wawancara jadi bahan cerita baru untuk pacar, teman dan keluarga. Walaupun badan udah kaya dipukulin seprovinsi, tapi perjalanan ke baduy luar kasih…

Perempuan-Perempuan Luar Biasa

Apa yang terjadi dengan dunia kita, setelah kita menua dan terjebak dalam rutinitas pekerjaan ? Bagaimana kisah asmara kita…apa sudah tersalurkan semua? hahahahaha….lalu bagaimana jaring-jaring masa depan kita sejauh ini telah diuntai…Ya Jalankan dan Tersenyum….. AYO ATUH KETEMUAN!!!!!!!! Butterfly girl yang sudah menanggalkan ikat pingggang paku-pakunya…hahahahahaha

Dan Kemudian, Kupu-Kupu Itu pun Bertamu

Konon katanya, kalo ada kupu-kupu masuk rumah itu tandanya bakal ada tamu jauuuuuuhhhhhhh banget bakal datang ke rumah kita. Dan ntah kenapa dari dulu, sebelum gua suka kupu-kupu, gua selalu suka kalo liat ada kupu-kupu masuk ke rumah. Gua akan ngeliatin dia hinggap di mana. Kalo di ruang tamu artinya tamu orang tua gua tapi…