Rolling Stones and Norah Jones

Tiba-tiba pengen jalan jauh naik bis malem-malem sambil pasang kaset rolling stone dan norah jones. Semalem abis dari dharmais naik taksi, ngeliat jakarta dengan lampu2nya di malam hari dengan setumpuk air mata yang hampir tumpah tapi kakinya tetap menghentak-hentak sesuatu yang kaga jelas. Pengen ngajak ngobrol supir taksinya tapi kayanya supir taksinya juga udah cape…

Ada Apa Dengan Pengen Pacaran

Hari ini (11/5) gua mencantumkan kata berikut distatus message gua, mau pacaran!!!! :(. Alhasil semua orang yang terdaftar di YM gua pada nanya…emang laki lo kemana? Bahkan ada yang lebih ekstrim…ya pris kaga usah ditulis2 segala kali, emang lo udah laku… Ini merupakan status message paling heboh yang pernah gua dapat. Gua ampe mikir apa…

Tuhan ?

Friedrich Nietzsche sempat dikutuk oleh beribu-ribu orang yang sangat menyakini imannya atas nama tuhan yang dibunuh dia. Padahal kalo kata Gusdur, tuhan kaga butuh dibela…Ato gua inget banget reaksi salah satu sepupu gua soal betapa senangnya gua membaca buku atheis karya Achiat K Miharja. Sepupu gua takut gua jadi atheis…kekekekek….apasih perbedaannya antara theis dengan atheis…(salah…

Kenapa Kita Butuh Kerja

Apa sih yang orang cari dari kerjaan? Dulu pas di HSBC gua jawab pertanyaan itu dengan, melakukan apa yang gua suka dan dibayar. Trus sekarang setelah mendapat pekerjaan yang gua suka, kenapa masih suka ngerasa malas, jenuh dan cape ? Ya mungkin itu manusiawi karena menurut teman gua Ika – mantan wartawan koran tempo yang…

Today Must Be My Lucky Day

Hari ini pasti salah satu hari keberuntungan gua, karena pas iseng2 log in ke blogger tanpa harus kasih comment dulu di blog orang lain, gua bisa bikin entry baru. Seneng juga, setidaknya bisa nulis2 yang aneh2…

Masa Lalu

Ntah kenapa tiba-tiba pengen aja nulis tema tentang masa lalu…Kalau kata Atun, setiap kali gua tiba-tiba kangen dengan masa lalu pasti lagi ada yang dipikirin. Bisa iya dan bisa tidak. Iya manakala gua lagi di bis atau tidak melakukan apa-apa pasti porsi untuk mikirin masalah minta dipenuhin. Kaga, kalo gua kangen dengan teman-teman gua itu….

Mewujudkan Mimpi

“Udah kelamaan aja mimpi itu tertunda. Hampir tiga tahun jadi harus diwujudkan dengan segera,” ucap seorang laki-laki yang kata sahabat gua mirip abis ama gua. Ntah kenapa, kata-kata itu seperti menoyor gua dari belakang. “Kemana ya cita-cita edun gua untuk menerobos VOA, atau kegilaan gua untuk merenung dalam kegilaan pemikiran apa pentingnya punya agama dan…