Karya Legenda Pribadiadmin

IMG_20150129_141353_edited


Sang Alkemis, buku yang ditulis oleh Paolo Coelho adalah energi pertama saya untuk berani mewujudkan legenda pribadi atau mimpi. Dan legenda pribadi saya adalah adalah merangkai kata untuk menyalurkan energi serta emosi melalui tulisan. Buat saya menulis adalah aktivits berbagi yang paling menyenangkan. Meski tak saling kenal dan bertemu langsung, kata-kata yang dirangkai selalu bisa menyihir penulis dan pembaca dalam resapan energi yang dalam. Ini adalah interaksi berbagi dengan daya magis yang luar biasa.

Demi menjaga agar sulur-sulur imajinasi saya tidak pernah kehilangan nyalanya, saya merawat mimpi dengan menuliskan buku-buku ini :

Keterasingan

keterasingan- binder_Page_1_editedDiterbitkan : November 2014

Penerbit : Grasindo

Apa kau yakin tubuhmu adalah milikmu? Apakah kau yakin betul kalau kedua tangan dengan sepuluh jari jemarinya adalah kepunyaanmu? Dan apakah kau benar-benar menyakini kalau kedua kakimu adalah kepunyaanmu?

Aku, aku tidak!

Ya aku tidak yakin tubuh ini milikku. Khususnya kaki kananku, dia bukanlah milikku. Lebih spesifik lagi, 7 sentimeter di bawah dengkul kananku, ITU BUKANLAH MILIKKU!

Setiap pagi aku mengutuki diriku. Aku mengutuki diri yang menjadi pencuri kaki. Setiap langkah kaki yang aku buat adalah langkah penolakan. Aku tidak pernah merasa menyatu dengan kaki kanan ini. Tidak seperti kaki kiri yang setiap kali ia melangkah, aku tahu bahwa itu atas perintahku. Kami bekerja sama untuk menjejakkan kaki ditahan. Tapi kaki kanan ini…ia seolah menempel tanpa mengetahui tubuh siapa yang ia tempati.

Karena itu aku ahrus mengamputasinya. Dan kali ini aku harus benar-benar berhasil memutusnya dari kaki kananku. Demi menghapus cap Sang Pencui Kaki di jidatku!

Kami Berani Melawan Kanker 

Kami Berhasil Melawan Kangker_cover kecilDiterbitkan : Januari 2014

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

10 Kisah nyata pera pemberani yang berhasil melawan kanker dan menikmati hidupnya kembali.

Jika bertanya tentang kanker kepada Tjan Kian Seng, Sri Suryani, Hardi Mustakin Tjiong, Fachrutdin Tjoe, Yitno Sugianto, Indra Prasetya, Mary Laurensia, Tan Hong Som, Yana Sihombing, dan Affra Siowardjaja, kita akan merasakan keberanian mereka untuk mengalahkan kanker.

Meski palu vonis kanker hati, payudara, serviks, paru-paru, getah bening, prostat, usus besar dan lidah pernah memporak-porandakan kesadaran mereka akan indahnya hidup, namun dengan berani mereka memilih berhadapan langsung dengan kanker. Keberanian yang membuat mereka merasakan berkali-kali kemoterapi, radiasi, atau bahkan meja operasi. Tujuannya hanya satu, untuk membuktikan bahwa kanker tidak cukup pantas untuk merampas keimanan mereka kepada Sang Mahahidup.

Kesepuluh pejuang kanker ini bercerita dengan lugas tentang penanganan medis yang mereka pilih. Penanganan medis yang tak hanya membebaskan tubuh mereka dari sel kanker tapi menyadarkan mereka akan keharmonisan hubungan pasien dan dokter yang bersemangat untuk memenangkan pertarungan melawan kanker.

Keajaiban Antioksidan 

Cover AntioksidanDiterbitkan : Maret 2012

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Serangan radikal bebas bisa berasal dari dalam tubuh dan luar tubuh. Untuk menghadapinya kita perlu memiliki “pasukan” terbaik yang diproduksi secara alami oleh tubuh untuk melumpuhkannya. Pasukan itu bernama ANTIOKSIDAN, yang rahasia kekuatannya bisa kita tabung di dalam tubuh dengan mengonsumsi makanan benar, yaitu buah dan sayur super. Keduanya bisa membuat kerja antioksidan menjadi lebih lincah dan berdaya.

Di dalam buku ini dijelaskan secara detail buah dan sayur super apa saja yang bisa memasok antioksidan lebih banyak ke dalam tubuh dan bagaimana seharusnya makanan itu dipipih, diolah, dan dinikmati. Tidak cuma itu, ada beberapa alternatif menu harian yang dapat membuat ritual makan tak sekadar menghapus rasa lapar, tapi juga menyehatkan tubuh dan memperpanjang umur. Sebagai pelengkap, buku ini juga akan menjelaskan olahraga apa saja yang bisa mendongkrak saldo antioksidan.

Jadi, tunggu apa lagi? Tingkatkan saldo tabungan antioksidan kita. Bonusnya: Penampilan awet muda dengan kulit tetap kenyal dan bebas keriput serta tubuh yang selalu fit dan terbebas dari segala penyakit.

Semua buku bisa dipesan melalui