365 Hari Jatuh Cinta

Kalau ditanya gimana awalnya saya sama Daniel Hendrianto bisa suka sama suka…sebenarnya rada bingung juga untuk tahu persis kapan kita bener-bener sadar mulai sama-sama suka. Karena saya inget betul, pertama kali ketemu Daniel ngga ada rasa terkesima atau deg-degan. Biasa banget, bahkan dipastikan ekspresi saya flat ketika itu. Tapi niat Princess Grace Kamila Noer untuk…

My Fascinating 2011

Mendekati akhir tahun, biasanya kita bakal sibuk nyari-nyari resolusi tahun baru. Saya sih sebenarnya termasuk orang yang nge-fans dengan resolusi tahun baru karena saya lebih suka membiarkan semuanya terjadi. Tugas saya hanya satu, menikmati semua prosesnya sampai ke sumsum tulang belakang. Meski bukan orang yang meminta diri untuk mengumpulkan resolusi dalam poin-poin eksak, saya lebih…

The Third Decade : Generously Celebrating Life

Saya yakin dengan sangat demi segala benda yang berpendar di langit, kalau Sang Pemilik Hidup punya rasa sayang yang luar biasa ke saya, mahluk centil yang belakangan suka banget pake anting sebelah ini. Dan kesadaran ini membuat saya semakin tak punya alasan untuk bermuram durja, pesimis, bahkan sampai tidak menikmati hidup. Jika dekade kedua saya…

Kelezatan Bumbu Kesempurnaan Cinta

“Busyet dah ini rendang enak bener.Makasih ya mama sayang 😀 “,begitu isi SMS saya ke mama saya saat makan siang di kantor. Iya hari ini saya membawa bekal dari rumah. Dan tahu bagaimana mama saya bereaksi? Dia menelepon saya dan bilang dia terharu, sambil sesekali batuk-batuk karena lagi flu berat. Sebenarnya ini bukan kali pertama…

Forgiveness

Last week a sermon by a bule pastor struck me. Yes I go to the church every week now, stop mocking me and just listen hihihihiihi. He said, “So when is your last time forgiving someone? Not just forgiving her or him, but also expressing your forgiveness to them. How? By saying, I forgive you….

Romantisme Pertama

Ketika kami belum berkomitmen, dia mengajak saya ke gereja bersama. Saya deg-degan luar biasa. Maklum saya belum pernah punya pengalaman ke gereja dengan laki-laki yang sedang saya suka. Setelah berkomitmen dalam satu hubungan, dia memegang tangan saya di gereja ketika pendeta tengah menguatkan iman jemaatnya. Saya, “Anjrit…dia pegang tangan gua…mampus gua nih,” ekspresi saya dalam…

Doa Cinta Untuk Senyum Pagi

Saya belum tahu bagaimana serunya hamil. Saya juga belum tahu bagaimana rasanya kulit perut melar karena ada janin kecil yang setiap hari tumbuh jadi manusia lucu. Tapi saya didaulat untuk membuatkan doa untuk anak yang sedang dikandung teman cantik saya, Ika Krismantari. Ika, minggu lalu mengadakan baby shower di rumahnya untuk Senyum Pagi yang sudah…